Kebijakan Pribadi

Kami mencintai komunitas kami di Carousell. Yang terpenting bagi kami adalah bahwa Anda mempunyai pengalaman jual beli yang menyenangkan di Carousell, dan juga merasa nyaman dan aman ketika melakukan hal itu. Carousell bertanggung jawab di bawah undang-undang privasi dan peraturan yang berlaku ( "Hukum Privasi") serius dan berkomitmen untuk menegakkan standar yang tinggi mengenai kebijakan privasi kami.
Kami jujur tentang bagaimana informasi pribadi dan privasi Anda ditangani, itulah sebabnya kami telah menyediakan Kebijakan Privasi rinci di sini untuk menjelaskan bagaimana kami mengumpulkan, menggunakan dan melindungi data pribadi yang Anda berikan kepada kami dan / atau kita yang miliki mengenai Anda. Kebijakan Privasi ini juga dirancang untuk membantu Anda dalam membuat keputusan sebelum memberikan kami dengan data pribadi Anda.
Kebijakan ini menjelaskan praktik privasi kami untuk situs, carousell.com, thecarousell.com dan carousell.co (secara kolektif, "Situs"), aplikasi dan layanan mobile yang disediakan oleh Carousell Pte. Ltd dan anak perusahaan (secara kolektif disebut sebagai "Carousell") (Situs, aplikasi dan layanan mobile yang disediakan oleh Carousell secara kolektif disebut sebagai "Layanan").
"Data Pribadi" atau "data pribadi" berarti data, apakah benar atau tidak, tentang seorang individu yang dapat diidentifikasi dari data itu, atau dari data dan informasi lainnya yang suatu organisasi memiliki atau mungkin memiliki akses. Contoh umum dari data pribadi dapat mencakup nama, nomor identifikasi dan informasi kontak.
Dengan mengunjungi Situs kami dan menggunakan Layanan kami, Anda menerima syarat Kebijakan Privasi ini. Jika Anda tidak menyetujui pengolahan data pribadi Anda seperti yang dijelaskan dalam kebijakan privasi ini, jangan menggunakan layanan kami atau mengakses Situs kami. Link eksternal ke situs-situs lain yang jelas diidentifikasi seperti itu, dan kami tidak bertanggung jawab atas isi atau kebijakan privasi dari situs-situs lain.
Jika Anda memiliki pertanyaan tentang informasi ini atau praktik privasi kami, silakan merujuk ke bagian yang berjudul "Hubungi Carousell" pada akhir Kebijakan Privasi ini.

1. Informasi yang Dikumpulkan atau Diterima

Carousell tidak akan menjual atau mengungkapkan nama, alamat email atau informasi pribadi lainnya kepada pihak ketiga tanpa persetujuan Anda, kecuali sebagaimana ditentukan dalam kebijakan ini.
Sebagai anggota Carousell Anda diminta untuk memberikan alamat email yang valid pada saat pendaftaran dan opsional memilih username atau alias yang bisa mewakili identitas Anda di Carousell.
Tergantung pada layanan yang Anda memilih untuk menggunakan, Carousell mungkin memerlukan informasi tambahan, seperti informasi penagihan (termasuk alamat penagihan, nomor telepon, informasi kartu kredit), nomor telepon seluler, alamat surat fisik, dan / atau informasi pembayaran. Sebagai penjual, Carousell mungkin memerlukan informasi seperti nomor identifikasi, tanggal lahir, informasi rekening bank dan / atau informasi kartu kredit untuk memverifikasi identitas Anda dan menyediakan layanan ini kepada Anda.
Anda dapat memilih untuk memberikan nama lengkap Anda dan informasi pribadi lainnya (seperti ulang tahun, jenis kelamin, lokasi) yang akan ditampilkan secara terbuka di koneksi ke akun Anda dan aktivitas.
Nama pengguna, Carousell ID, alias, atau nama depan dan nama belakang yang ditampilkan di depan umum dan terhubung dengan aktivitas Carousell Anda. Orang lain mungkin melihat tanggal Anda bergabung, umpan balik, peringkat, informasi profil, suka, lokasi kesepakatan, barang yang terdaftar untuk dijual, iklan barang yang dijual, dan komentar dalam ruang masyarakat.
Carousell secara otomatis menerima dan mencatat beberapa informasi dari browser Anda ketika Anda mengunjungi Situs Web, seperti alamat IP Anda, cookie dan data tentang halaman yang Anda kunjungi di situs melalui penggunaan file log disediakan oleh mitra pelacakan-utilitas pihak ketiga kami. Informasi ini membantu kita menganalisis dan memahami bagaimana situs bekerja untuk anggota dan pengunjung.
Beberapa anggota atau pengunjung dapat terhubung ke atau mendaftarkan akun Carousell dengan aplikasi luar pihak ketiga, seperti Facebook, atau aplikasi yang dikembangkan menggunakan API Carousell.
Carousell mungkin menerima beberapa data dari mereka aplikasi pihak ketiga yang terhubung. Menghubungkan akun Carousell Anda ke aplikasi atau layanan pihak ketiga adalah opsional, dan ketika Anda menghubungkan akun untuk aplikasi eksternal, Anda akan diberi kesempatan untuk memberikan izin. Anda dapat mencabut izin Anda di bawah pengaturan akun Carousell Anda.
Carousell memanfaatkan API Google Maps (s) untuk daya fitur tertentu di Situs kami, seperti pencarian barang berbasis lokasi. praktik privasi yang terkait dengan fitur ini diatur oleh  Kebijakan Privasi Google.
Carousell menggunakan informasi yang dijelaskan dalam kebijakan ini untuk memberikan dan meningkatkan pelayanan dan produk kami, untuk penagihan, untuk identifikasi dan otentikasi tujuan, untuk menghubungi anggota atau pihak yang berkepentingan, dan untuk penelitian umum dan pelaporan agregat.
Syarat Carousell untuk Layanan mengharuskan semua pemilik akun setidaknya 18 tahun (atau memiliki izin dan pengawasan dari orangtua yang bertanggung jawab atau wali hukum), oleh karena itu, kebijakan ini tidak membahas penggunaan situs atau layanan kami oleh anak di bawah umur.

2. Penghargaan & Pengendalian

Kita tahu anggota nilai komunitas kami memiliki kontrol atas informasi mereka sendiri, dan karena itu Carousell memberi Anda pilihan menyediakan, mengedit atau menghapus informasi tertentu, serta pilihan atas bagaimana kita menghubungi Anda.
Anda dapat mengubah atau memperbaiki informasi Anda Carousell akun (kecuali nama pengguna) setiap saat. Anda dapat menghapus informasi opsional tertentu Anda tidak ingin lagi dapat dilihat oleh publik, seperti nama lengkap Anda.
Untuk berbagai alasan, Carousell dapat menghubungi Anda tentang layanan kami atau kegiatan Anda. Beberapa pesan ini diperlukan, pesan yang berhubungan dengan layanan untuk anggota. pesan lain yang tidak diperlukan, dan Anda dapat mengontrol pesan opsional Anda memilih untuk menerima dengan mengubah pengaturan di akun Anda. Pelajari lebih lanjut di Pesan dari bagian Carousell dari kebijakan ini.
Jika Anda telah opsional terhubung akun untuk aplikasi luar, pihak ketiga, seperti Facebook, atau aplikasi yang dikembangkan menggunakan API Carousell, Anda dapat menghapus izin untuk aplikasi dengan mengubah pengaturan akun Anda.
Jika Anda tidak ingin lagi menggunakan jasa Carousell atau menerima pesan terkait layanan-, maka Anda dapat menutup akun Anda.

3. Kemampuan Ditemukan

Carousell menawarkan fitur kontak-importir untuk membantu Anda mengidentifikasi orang yang Anda kenal dari Carousell dan mengundang orang lain untuk bergabung. Anda dapat terhubung langsung dengan penyedia layanan email Anda untuk mengimpor kontak Anda ke Carousell; kami tidak menyimpan informasi login untuk layanan email Anda. Anda mungkin dapat mencari orang yang Anda kenal berdasarkan alamat email atau nomor telepon di situs atau dengan menghubungkan ke daftar kontak ponsel Anda melalui aplikasi mobile. Menemukan teman-teman Anda pada Carousell membantu Anda terhubung dengan mereka dalam fitur komunitas. Bila Anda menambahkan kontak, mereka secara otomatis akan menerima email pemberitahuan (kecuali anggota telah memilih untuk tidak menerima jenis email). Jika Anda tidak ingin kontak Anda dapat menemukan Anda di Carousell melalui alamat email atau nomor telepon, Anda dapat memilih keluar melalui pengaturan akun Anda. Jika Anda tidak ingin berada di Carousell melalui nama lengkap Anda, Anda dapat menghapus nama Anda dari informasi akun publik Anda. Hal ini tidak mungkin untuk opt-out dari yang ditemukan melalui nama pengguna.

4. Pesan dari Carousell

Pada kesempatan tersebut, Carousell akan mengirimkan pesan. Default, bentuk diperlukan komunikasi adalah email. Jika Anda mendaftar untuk pemberitahuan SMS, Carousell juga dapat menghubungi Anda melalui pesan teks atau dalam aplikasi pesan ketika berlaku.
Beberapa pesan dari Carousell layanan-terkait dan diperlukan untuk anggota. Contoh pesan terkait layanan termasuk, tetapi tidak terbatas pada: email selamat datang / konfirmasi bila Anda mendaftar akun Anda, pemberitahuan dari penawaran atau penjualan, atau korespondensi dengan tim dukungan Carousell ini. Pesan ini tidak bersifat promosi. Anda mungkin tidak memilih untuk tidak menerima pesan-terkait layanan dari Carousell, kecuali jika Anda menutup akun Anda.
Sebagai anggota, Carousell juga dapat mengirimkan pesan yang terkait dengan fitur tertentu pada situs atau kegiatan Anda. Carousell juga dapat mengirimkan berita atau update tentang perubahan ke situs atau layanan kami. Secara default, anggota akan menerima pesan ini melalui email, tetapi Anda dapat memilih untuk opt-out dari menerima email tertentu di bawah pengaturan akun Anda.
Carousell menawarkan email newsletter opsional. Anda harus opt-in atau berlangganan untuk mulai menerima newsletter, dan langganan tersedia untuk kedua anggota dan non-anggota. Anggota dapat berlangganan atau berhenti berlangganan dari newsletter opsional bawah pengaturan akun Anda atau dengan mengikuti petunjuk yang terdapat di email buletin. Non-anggota dapat berlangganan dengan memberikan alamat email, yang hanya akan digunakan oleh Carousell untuk newsletter tersebut. Non-anggota dapat berhenti berlangganan dari newsletter dengan mengikuti petunjuk yang terdapat di email buletin.
Anggota dapat berbagi dengan teman-teman mereka link ke Carousell menggunakan "Email" fitur yang mudah pada halaman tertentu. Jika Anda memilih untuk menggunakan share ini melalui email atau teks fitur, Carousell akan meminta informasi yang dibutuhkan untuk mengirim pesan, seperti alamat email teman Anda atau nomor ponsel. Carousell maka akan secara otomatis mengirimkan teman Anda email atau pesan teks, mengundang teman Anda untuk mengunjungi situs. Kami tidak akan menggunakan alamat email teman Anda atau nomor ponsel untuk tujuan lain. Teman Anda dapat memilih untuk tidak menerima masa email berbagi serupa dari Carousell dengan mengikuti petunjuk dalam email.
Sebuah fitur kontak-importir tersedia untuk membantu Anda mencari dan terhubung dengan teman dan kenalan yang mungkin anggota Carousell. Jika seseorang dalam daftar kontak Anda belum menjadi anggota, Anda dapat mengundang mereka untuk bergabung Carousell. Anda mungkin melihat pratinjau undangan sebelum Carousell menghasilkan dan mengirimkannya. Penerima undangan dapat menyisih dari menerima undangan masa depan dengan mengikuti petunjuk di pesan undangan.

5. Komunitas

Carousell merupakan sebuah pasar dan komunitas. Kami menawarkan beberapa fitur yang memungkinkan anggota untuk terhubung dan berkomunikasi di ruang umum atau semi-umum. Silakan gunakan akal sehat dan penilaian yang baik ketika posting di ruang komunitas ini atau berbagi informasi pribadi Anda dengan orang lain di Carousell. Sadarilah bahwa informasi pribadi yang Anda kirimkan dapat dibaca, dikumpulkan, atau digunakan oleh orang lain, atau bisa digunakan untuk mengirimkan pesan yang tidak diminta. Carousell umumnya tidak menghapus konten dari ruang komunitas, dan pos Anda bisa tetap umum setelah akun Anda ditutup. Anda bertanggung jawab atas informasi pribadi yang Anda pilih untuk posting di ruang komunitas di Carousell.
anggota Carousell lain dapat menambahkan Anda untuk menerima update tentang aktivitas situs publik (seperti item yang Anda jual dan Favorit publik). Setelah anggota telah menambahkan Anda, Anda memiliki pilihan untuk memblokir anggota bahwa jika Anda tidak ingin berbagi update Anda dengan orang tertentu.
Layanan kami memungkinkan anggota Carousell untuk berbagi informasi pribadi dengan satu sama lain, di hampir semua kesempatan tanpa keterlibatan Carousell ini, untuk menyelesaikan transaksi. Dalam transaksi yang khas. Dalam transaksi yang khas, pengguna dapat memiliki akses ke nama masing-masing, ID pengguna, alamat email dan kontak lainnya, ongkos kirim dan / atau informasi penagihan. Persyaratan Layanan kami mengharuskan Pengguna yang memiliki data pribadi lain Pengguna (yang "menerima Partai") harus (i) mematuhi semua Hukum Privasi yang berlaku; (Ii) memungkinkan pengguna lain ( "Membeberkan Partai") untuk menghapus dia / dirinya dari database Partai Menerima; dan (iii) memungkinkan Partai Membeberkan untuk meninjau informasi apa yang telah dikumpulkan tentang mereka oleh Partai Menerima.

6. Berbagi Informasi & Pengungkapan

Kami menghormati privasi Anda. Carousell tidak akan menjual atau mengungkapkan nama, alamat email atau informasi pribadi lainnya kepada pihak ketiga tanpa persetujuan Anda, kecuali sebagaimana ditentukan dalam kebijakan ini.
batas Carousell akses ke informasi pribadi Anda kepada karyawan yang kami percaya cukup perlu datang ke dalam kontak dengan informasi tersebut untuk menyediakan produk atau layanan kepada Anda atau untuk melakukan pekerjaan mereka.
Sebagai bagian dari proses jual beli, Carousell akan berbagi informasi antara dua anggota yang terlibat dalam transaksi. Anda dapat memperoleh alamat anggota Carousell orang lain email, alamat pengiriman, informasi pembayaran, dan / atau informasi lainnya. Seperti dijelaskan dalam Persyaratan Carousell untuk Layanan, Anda memiliki lisensi terbatas untuk menggunakan informasi ini hanya untuk komunikasi Carousell terkait atau untuk transaksi Carousell-difasilitasi. Carousell belum diberikan Anda lisensi untuk menggunakan informasi untuk pesan komersial yang tidak diinginkan. Tanpa persetujuan dari orang itu, Anda tidak harus menambahkan anggota Carousell ke email Anda atau fisik mailing list.
Carousell dapat melepaskan informasi pribadi Anda ke pihak ketiga dalam rangka memenuhi panggilan pengadilan atau prosedur hukum serupa lainnya, atau ketika kita percaya dengan itikad baik bahwa pengungkapan tersebut diperlukan untuk mematuhi hukum; mencegah kerusakan fisik dekat atau kerugian finansial; atau menyelidiki atau mengambil tindakan terkait dengan aktivitas ilegal, dugaan penipuan, atau pelanggaran Persyaratan Carousell untuk Service. Kami dapat mengungkapkan informasi pribadi kepada pihak seperti yang kita atas kebijakan kami percaya perlu atau sesuai sehubungan dengan penyelidikan penipuan, pelanggaran hak kekayaan intelektual, pembajakan, atau kegiatan melanggar hukum lainnya. Dalam peristiwa tersebut, Carousell dapat mengungkapkan nama, alamat, negara, nomor telepon, alamat email dan nama perusahaan.
Carousell berafiliasi dengan berbagai usaha dan bekerja sama dengan mereka. Bisnis ini mungkin menawarkan promosi atau menjual barang atau jasa kepada Anda melalui Layanan Carousell ini. Carousell juga dapat memberikan jasa atau menjual produk bersama-sama dengan bisnis afiliasi. Karena sifat dari model bisnis kami, ketika sebuah bisnis afiliasi terkait dengan transaksi Anda, kami dapat berbagi informasi yang terkait dengan transaksi tersebut dengan bahwa bisnis afiliasi. Carousell dapat berbagi informasi demografis gabungan dengan mitra bisnis.
Carousell mempekerjakan perusahaan lain dan orang-orang untuk melakukan tugas atas nama kami, dan kami mungkin perlu untuk berbagi informasi Anda dengan mereka untuk menyediakan produk dan layanan kepada Anda. Contohnya termasuk namun tidak terbatas pada memenuhi pesanan, memproses pembayaran, penanganan sengketa penagihan dan koleksi, menganalisis data, memberikan bantuan pemasaran dan menyediakan layanan pelanggan. mungkin mitra Carousell dengan layanan pihak ketiga untuk pencegahan penipuan dan / atau verifikasi identitas.
Dalam beberapa kasus, Carousell dapat memilih untuk membeli atau menjual aset. Dalam jenis transaksi, informasi anggota biasanya salah satu aset bisnis yang ditransfer. Carousell akan mentransfer informasi tentang Anda jika Carousell diperoleh oleh atau merger dengan perusahaan lain. Dalam acara ini, Carousell akan memberitahu Anda melalui email atau dengan meletakkan pemberitahuan yang jelas di situs sebelum informasi tentang Anda ditransfer dan menjadi tunduk pada kebijakan privasi yang berbeda.
Ketika Anda beban halaman pada Carousell yang memiliki plug-in sosial dari situs pihak ketiga atau layanan, seperti suka atau Kirim tombol, Anda juga memuat konten dari situs pihak ketiga. situs yang dapat meminta cookie langsung dari browser Anda. Interaksi ini tunduk pada kebijakan privasi situs pihak ketiga.
Kami hanya bisa berbicara untuk diri kita sendiri; Kebijakan ini tidak berlaku pada praktik pihak ketiga yang Carousell tidak memiliki atau kontrol, atau individu yang Carousell tidak mempekerjakan atau mengelola. Jika Anda memberikan informasi Anda kepada orang lain pada Carousell atau seluruh Internet, aturan yang berbeda mungkin berlaku untuk penggunaan atau pengungkapan informasi yang Anda berikan kepada mereka. Carousell tidak mengontrol kebijakan privasi pihak ketiga, dan Anda tunduk pada kebijakan privasi pihak-pihak ketiga mana yang berlaku. Carousell tidak bertanggung jawab atas praktek privasi atau keamanan situs-situs lain di Internet, bahkan mereka berhubungan dengan atau dari situs Carousell. Kami mendorong Anda untuk mengajukan pertanyaan sebelum Anda mengungkapkan informasi pribadi Anda kepada orang lain.

7. Cookies & Tracking Teknologi

Carousell menggunakan berbagai teknologi untuk membantu kami lebih memahami bagaimana orang menggunakan situs dan layanan kami.
Cookie adalah file data kecil yang dikirim dari sebuah situs web ke browser Anda yang disimpan pada hard drive komputer Anda. Carousell menggunakan cookies kita sendiri untuk beberapa tujuan, termasuk untuk mengakses informasi Anda ketika Anda masuk; melacak preferensi Anda tentukan; menampilkan konten yang paling tepat berdasarkan minat dan aktivitas di Carousell; memperkirakan dan melaporkan ukuran total penonton Carousell dan lalu lintas; melakukan penelitian untuk meningkatkan konten dan layanan kami. Anda dapat mengkonfigurasi pengaturan browser Anda untuk mencerminkan preferensi Anda untuk menerima atau menolak cookies. Jika Anda menolak semua cookie, Anda tidak akan dapat mengambil keuntungan penuh dari layanan Carousell ini.
Kami menerapkan teknologi perangkat lunak yang disebut clear gifs (web alias beacon atau bug web) untuk membantu kami lebih baik mengelola konten di situs kami dengan memberitahu kita apa konten yang efektif. Jelas gifs adalah grafis kecil dengan identifier unik mirip dengan fungsi cookies, dan digunakan untuk melacak gerakan online pengguna web. Berbeda dengan cookie, yang disimpan pada hard drive komputer pengguna, gifs jelas tertanam tak terlihat pada halaman web dan adalah tentang ukuran dari periode di akhir kalimat ini. Kami tidak mengikat informasi yang dikumpulkan oleh gifs jelas untuk informasi pribadi Anda.
Kami menggunakan cookie Flash (alias local shared objects atau LSO) untuk menyimpan beberapa preferensi melihat Anda di situs kami. Flash cookie digunakan untuk mengumpulkan dan menyimpan informasi, tetapi berbeda dari cookie browser dalam jumlah, jenis dan cara di mana data disimpan. Carousell tidak mengikat informasi yang dikumpulkan oleh cookie Flash untuk informasi pribadi Anda.
Carousell Mei bermitra dengan layanan pihak ketiga yang dapat menggunakan berbagai teknologi pelacakan, seperti cookie browser atau Flash cookies, untuk menyediakan layanan atau fitur tertentu. Teknologi ini memungkinkan pasangan untuk mengenali komputer Anda setiap kali Anda mengunjungi Carousell, tetapi tidak memungkinkan akses ke informasi pribadi dari Carousell. Carousell tidak memiliki akses atau kontrol terhadap teknologi pihak ketiga, dan mereka tidak tercakup oleh pernyataan privasi kami.

8. Keamanan

Keamanan informasi pribadi Anda adalah penting bagi kami. Informasi akun Carousell Anda dilindungi oleh password. Adalah penting bahwa Anda melindungi terhadap akses yang tidak sah dari akun Anda dan informasi dengan memilih kata sandi Anda hati-hati, dan menjaga password Anda dan komputer aman dengan keluar setelah menggunakan layanan kami. Carousell mengenkripsi informasi sensitif (seperti nomor kartu kredit) dengan menggunakan teknologi secure socket layer (SSL).
Carousell berikut berlaku umum standar industri untuk melindungi informasi pribadi yang diserahkan kepada kami, baik selama transmisi dan sekali Carousell menerimanya. Tidak ada metode transmisi melalui Internet, atau metode penyimpanan elektronik, adalah 100% aman. Oleh karena itu, sementara kami berusaha untuk menggunakan cara-cara yang dapat diterima secara komersial untuk melindungi informasi pribadi Anda, kami tidak dapat menjamin keamanan mutlak.

9. Retensi Data

Carousell akan menyimpan informasi Anda selama akun Anda aktif atau yang diperlukan untuk memberikan layanan. Jika Anda tidak ingin lagi Carousell menggunakan informasi Anda untuk memberikan layanan, Anda mungkin menutup akun Anda. Berikut penonaktifan akun, informasi publik seperti username, bio publik, item yang terdaftar, komentar publik, favorit dan berikut akan dihapus. komunikasi pribadi antara pengguna seperti chatting dan penawaran yang dibuat tidak informasi yang khusus untuk akun Anda sendiri. Dengan demikian, ini bukan bagian dari akun Anda dan tidak akan dihapus pada akun penonaktifan.
Kami akan menyimpan data pribadi sesuai dengan Hukum Privasi dan / atau hukum yang berlaku lainnya. Artinya, kita akan menghancurkan atau anonymise data pribadi Anda segera setelah itu masuk akal untuk mengasumsikan bahwa (i) tujuan yang yang data pribadi dikumpulkan tidak lagi dilayani oleh retensi data pribadi seperti; (Ii) retensi tidak lagi diperlukan untuk tujuan hukum atau bisnis. Jika Anda berhenti menggunakan Web, atau izin Anda untuk menggunakan Situs dan / atau Layanan dihentikan, kita dapat terus menyimpan, menggunakan dan / atau mengungkapkan data pribadi Anda sesuai dengan Kebijakan Privasi ini dan kewajiban kami di bawah Hukum Privasi. Tunduk pada hukum yang berlaku, kita mungkin aman membuang data pribadi Anda tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada Anda. Carousell akan menyimpan dan menggunakan informasi Anda yang diperlukan untuk mematuhi kewajiban hukum kami, menyelesaikan perselisihan, dan menegakkan perjanjian kami.

10. Meminta akses ke Data Pribadi

Anda dapat meminta akses ke data pribadi Anda yang kami miliki setiap saat dengan mengirimkan email ke support@carousell.com.
Jika Anda ingin meminta akses ke data pribadi pengguna lain, kita tidak akan dapat melepaskan informasi tersebut kecuali untuk tujuan mengejar tindakan hukum dan / atau tindakan lain yang relevan yang informasi tersebut sepatutnya diperlukan. Dalam kasus tersebut, permintaan Anda harus disertai dengan surat dari badan penegak hukum resmi, seperti Pengadilan atau Kepolisian, atau badan hukum lainnya yang relevan yang diperlukan Carousell untuk mematuhi.

11. Perubahan Kebijakan Privasi

Carousell berhak untuk memodifikasi pernyataan privasi ini setiap saat, jadi silakan meninjau secara berkala. Kami akan berkomunikasi perubahan dengan posting pemberitahuan di situs. Jika kami melakukan perubahan materi terhadap kebijakan ini Anda akan diberitahu di sini, melalui email, atau tempat-tempat lain Carousell dianggap sesuai.

12. Hubungi Carousell

Jika Anda memiliki pertanyaan atau saran, Anda dapat menghubungi tim dukungan Carousell dengan mengirim email ke support@carousell.com
Jika Anda memiliki pertanyaan, keluhan atau keluhan tentang bagaimana kami menangani data pribadi Anda atau tentang bagaimana kita mematuhi Hukum Privasi, kami menyambut Anda untuk menghubungi kami dengan mengirimkan email ke team@carousell.com dan perhatian ke "Personal Data Petugas Perlindungan ".
**
Versi saat ini diterbitkan: 23 Juli 2012

Updated: 22 Juni 2015

Still need help? Contact Us Contact Us