Bagaimana cara menjual barang di web?

Jualan di web sangat mudah! Jika kamu telah menyiapkan foto barang yang akan kamu jual di komputer kamu, kamu dapat dengan mudah membuat iklan baru di website!

Jika ini adalah pertama kalinya kamu mendaftarkan barang setelah mendaftar di Carousell, jangan lupa memeriksa alamat email kamu yang terdaftar dan memverifikasi email sebelum melanjutkan. Hanya account yang terverifikasi yang dapat menjual barang di Carousell.
Pergi ke http://carousell.co.id dan klik pada tombol merah besar "Jual".

Isi semua rincian pada halaman berikutnya, dan ingat untuk mengunggah foto yang bagus dari barang yang akan kamu jual. Jika foto terlalu besar, kamu akan diminta untuk mengubah ukurannya. Manfaatkan tombol "+" dan "-" untuk mengatur foto sesuai dengan keinginan kamu, dan jangan lupa untuk menyimpan foto setelah kamu selesai. Hanya gambar akhir yang akan disimpan jadi pastikan foto kamu sudah bagus sebelum mengklik tombol simpan. Iklan hanya bisa dipasang dalam bingkai persegi dan kamu bisa mengunggah sampai 4 foto untuk satu iklan barang.

Selanjutnya, pilih kategori yang cocok untuk barang yang sudah kamu unggah. Juallah dengan harga yang wajar dan klik pada "Tampilkan lainnya" untuk menambahkan keterangan lengkap tentang barang.

Jika kamu ingin barang kamu cepat laku, jangan ragu untuk berbagi iklan kamu dengan teman-teman di Facebook! Pilih opsi untuk "Publikasikan ke Facebook Wall".

Klik "Daftar Barang" dan iklan kamu akan ditemukan di marketplace!