Bagaimana cara mempromosikan iklan saya kepada mahasiswa sekampus?

Untuk berbagi profil Carousell kamu di Facebook, Twitter dan Instagram, pergi ke profil pribadi kamu dan tekan "Promosikan".

Sebuah gambar profil akan otomatis dihasilkan untuk kamu sehingga kamu tinggal memilih jaringan yang sosial kamu inginkan! Klik ikon jaringan sosial yang kamu ingini, kemudian tekan tombol hijau besar - "Promosikan Sekarang".

Anda juga dapat mempromosikan barang secara individual. Untuk melakukan hal ini, tekan ikon "Lebih" pada iklan barang yang berbentuk titik-titik "...".

Kamu juga dapat mempromosikan item dari dalam halaman iklan dengan menekan ikon "Lebih" di bagian bawah daftar. Jika kamu menekan "Promosikan Barang", sebuah gambar akan dapat dibagikan untuk barang kamu yang bisa dibagikan di Facebook, Twitter dan Instagram. Klik "Promosikan Sekarang" untuk menyelesaikan.

Untuk mendapatkan lebih banyak pembeli dari universitas kamu untuk melihat apa yang kamu jual, coba promosikan barang kamu ke grup Facebook. Cukup tekan ikon "Lebih" di sebuah barang dan klik "Bagikan ke Grup Facebook". Kamu akan melihat daftar grup Facebook yang disarankan untuk kamu berbagi iklan kamu. Kamu juga dapat mempromosikan barang kamu ke grup yang sudah kamu masuki sebelumnya.

Tip: Kebanyakan universitas memiliki dua kelompok Facebook - "Gratis dan Dijual" dan "Tukar Buku Teks". Cari kelompok-kelompok ini di kampus kamu sehingga kamu dapat mempromosikan barang kamu untuk siswa di kampus yang sama!