Tips untuk jualan lebih laku!

Berikut adalah beberapa tips untuk membantu kamu menjual lebih baik dan menjangkau lebih banyak pembeli potensial!

1. Ambil foto yang bagus untuk iklanmu!

Berikut ini adalah contoh dari salah satu anggota Carousell kami @hanxi :)
Keindahan foto yang diambil sangat berpengaruh! Ambil foto Anda dengan latar belakang putih untuk membuat barang kamu benar-benar menonjol. Sederhana, bersih dan rapi adalah tipe foto yang paling banyak menarik perhatian!

2. Berikan nama yang menarik untuk iklan kamu dan daftar mereka dalam kategori yang benar!

Carousellers selalu mencari barang-barang untuk dibeli dan juga menginspirasi mereka saat mereka browsing. Buat barang kamu muncul dalam pencarian dengan memberikan judul yang baik - menyediakan merek, deskripsi barang, kondisi barang, dll. Hindari penamaan iklan kamu dengan judul seperti "baju", atau bahkan "gaun hitam" dalam hal ini . Mungkin memerlukan waktu lebih lama untuk menamai barang, tapi juga akan lebih mudah untuk menjualnya.

3. Beri harga yang sesuai

Ada banyak penawaran bagus yang ditawarkan penjual lain di Carousell, jadi jangan menetapkan harga terlalu tinggi! Lakukan cek harga dengan mencari barang serupa di Carousell dan lihat bagaimana penjual lain memberi harga pada barang tersebut.

4. Bagi iklanmu!

Jual -> tab 'Berbagi' -> Konfigurasi Facebook dan Twitter
Bagi profil Carousellmu dan update iklan di Facebook dan Twitter! Teman-teman kamu adalah kelompok yang paling mungkin mendukung kamu - baik dengan mengikuti akunmu ataupun membeli barang-barangmu. Bagaimanapun, mereka sudah cukup percaya pada kamu untuk berbelanja barang darimu!