Bagaimana cara saya direkomendasikan oleh Carousell?

Carousell terdiri oleh penjual-penjual yang ramah dan rajin berjualan, memberi banyak waktu dan usaha untuk membuat Carousell menjadi komunitas jual beli yang sekarang ini. Untuk memberikan penghargaan kepada pengguna-pengguna ini, kami memilih penjual dan barang-barang terbaik untuk difitur di Carousell.
Ada begitu banyak penjual berkualitas di Carousell, namun kami tidak mampu untuk bantu promosikan semuanya! Namun, setiap orang ada kesempatan yang sama untuk difitur, dan kami berharap bahwa sesuatu hari Anda bisa mendapatkannya.
Penjual tidak mengirimkan nama akun atau barang-barang mereka kepada kami untuk direkomendasikan, kami juga tidak menerima ajuan untuk difitur. Tim Carousell selalu mengecek pasar kami secara rutin untuk untuk mengkurasi barang-barang dan akun terbaik.
Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan kesempatan Anda agar dipilih untuk difitur:
  1. Pastikan foto Anda sangat bagus! Ini sangat penting ketika kami memilih akun Anda untuk difitur. Foto adalah hal pertama yang tim kami akan melihat jadi selalu pastikan bahwa fotonya terang, bersih, segar dan indah.
  2. Berikan usaha yang lebih untuk menulis keterangan iklan. Kualitas iklan barang anda adalah yang terpenting saat menjual di Carousell jadi pastikan untuk memberi keterangan yang jelas pada barang Anda. Deskripsi yang lebih akurat juga membuat iklan Anda lebih mudah dicari dan lebih mudah bagi pembeli (dan tim Carousell!) untuk ditemukan.
  3. Berikan harga yang menarik. Berikan harga kepada barang Anda dengan harga yang wajar dan hindari membergi harga kosong, yaitu: Jangan memberi harga barang dengan Rp0.
  4. Mematuhi Pedoman Komunitas. Jangan menjual sesuatu yang dilarang, dan pastikan deskripsi iklan Anda tidak menyertakan kata kunci yang tidak berhubungan.
  5. Memiliki ulasan baik di profil. Menjadi sebuah komunitas yang bahagia adalah sesuatu yang kita perjuangkan pada Carousell, sehingga lebih banyak testimoni positif yang kamu miliki makin baik! Membalas testimoni netral dan negatif untuk membantu kelancaran keluar situasi yang lengket juga membantu untuk meningkatkan kredibilitas Anda sebagai penjual. Selalu sopan, baik dan ramah kepada semua anggota masyarakat.
  6. Menjadi anggota aktif di komunitas Carousell. Walaupun tampilan produk, jumlah 'suka' dan komentar tidak sepenuhnya menunjukkan kualitas dan kredibilitas penjual, memilikinya yang lebih banyak pasti membantu kita untuk menemukan Anda lebih cepat. Jangan lupa untuk Berbagi dan Promosikan listing Anda dan profil Carousell Anda di Twitter, Facebook dan Instagram juga!