Bagaimana cara saya mempromosikan profil / iklan saya?

Promosikan diri sendiri

Bagi iklan kamu dengan teman-teman atau pengikut melalui email atau jaringan sosial adalah cara yang bagus untuk menyebarluaskan informasi tentang apa yang terjadi dengan toko Carousell Anda. Memperluas jaringan pembeli potensial dan mempercepat waktu antara beriklan sampai barangnya laku juga!
Belum menjual? Bagi barang favorit yang kamu temukan di Carousell dan berikan saran belanja ke teman-teman!

Mempromosikan profil Carousell kamu
Untuk berbagi profil Carousell kamu, pergi ke "Saya", lalu tekan "Promosikan" di menu bar (untuk Android) atau di sudut kanan atas layar (untuk iOS).

GettingStarted-PromotingYourself1

Sebuah gambar promosi akan otomatis dihasilkan untuk kamu di halaman berikutnya! Kamu kemudian dapat memilih untuk berbagi profil kamu di Facebook, Twitter, Instagram atau ketiganya. Hanya tekan ikon di bagian bawah gambar promosi untuk memilih jaringan sosial pilihan kamu, kemudian tekan tombol hijau besar, "Promosikan".

GettingStarted-PromotingYourself2


Mempromosikan iklan kamu
Kamu dapat mempromosikan iklan Carousell kamu dengan pergi ke "Saya", kemudian menekan ikon "Lebih" di sudut kanan bawah di setiap iklan. Aksi ini akan memunculkan menu pilihan untuk memilih dari berbagi. Cukup tekan yang ingin kamu promosikan.

GettingStarted-PromotingYourself3

Kamu juga dapat mempromosikan iklan dari dalam iklan itu sendiri. Cukup tekan ikon "Lebih" ikon di bagian bawah halaman untuk memunculkan menu pilihan berbagi. Klik "Promosikan Barang" akan menghasilkan gambar promosi dengan daftar rincian yang dapat kamu bagi ke Facebook, Instagram dan Twitter. Mudah!

GettingStarted-PromotingYourself4


Berbagi iklan dari pengguna lain
Kamu dapat membagikan iklan dari orang lain dengan cara yang sama! Bisa kamu lakukan dengan menekan tombol "Lebih" di sudut kanan bawah iklan, atau klik iklan tersebut dan tekan ikon "Lebih" di bagian bawah layar, kemudian pilih dimana kamu ingin berbagi iklan.

GettingStarted-PromotingYourself5

Still need help? Contact Us Contact Us