Bagaimana cara saya blokir / batalkan blokir seseorang?

Dalam kasus pelecehan atau perselisihan, kamu mungkin ingin memblokir pengguna tertentu untuk mencegah pelecehan lebih lanjut. Namun, saat ini fitur 'blokir' kami hanya dirancang untuk mencegah kamu dari melihat obrolan pengguna di kotak masuk dan menerima pemberitahuan lebih lanjut tentang pengguna yang bersangkutan. Pengguna yang telah diblokir tidak akan diberitahu.

iOS:
Kamu bisa memblokir seseorang dengan pergi ke / profilnya dan tekan tombol [...] di sudut kanan atas. Kemudian pilihan untuk memblokir orang tersebut akan muncul. Setelah kamu telah mengkonfirmasi bahwa kamu ingin memblokir pengguna ini, kamu akan melihat bar merah muncul menunjukkan "DIBLOKIR".
Android:
Kamu bisa memblokir seseorang dengan pergi ke / profilnya dan tekan tombol [...] di sudut kanan atas, dan pilihan untuk memblokir orang yang akan muncul. Setelah mengkonfirmasikan bahwa kamu ingin memblokir pengguna ini, kamu akan melihat pemberitahuan abu-abu menunjukkan "Pengguna ini telah diblokir".
Setelah ini dilakukan, kamu tidak akan lagi menerima pesan chat dan notifikasi komentar dari pengguna diblokir. Saat ini, fitur 'blokir' kami dirancang untuk hanya mencegah kamu dari menerima pemberitahuan dalam hal pelecehan apapun.

Membatalkan Blokiran Pengguna

Jika kamu ingin membuka blokir pengguna, ulangi langkah yang sama.
Jika kamu butuh bantuan lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi kami di support@thecarousell.com, dan kami akan membantu untuk mengatasi masalah tersebut.

Still need help? Contact Us Contact Us